Inilah Daftar Pangkalan Militer PUBG Mobile

Daerah Militer PUBG - Jika kamu sering memainkan game PUBG ada daerah yang dinamakan Pangkalan Militer atau bisa disebut juga dengan area militer. Daerah ini banyak yang dicari oleh sebagian besar pemain PUBG karena terdapat banyak senjata yang bisa digunakan untuk bertempur melawan musuh di dalam pertandingan. Senjata tersebut banyak diincar karena terdapat bermacam-macam jenis senjata yang handal dalam melakukan serangan. istilah kerennya, daerah militer ini bisa disebut dengan Sosnovka Military Base.

Pangkalan Militer PUBG
Perlu Diketahui, Inilah Letak Pangkalan Militer PUBG


Letak daerah atau pangkalan militer ini terdapat di suatu pulau yang bisa disebut dengan pulau sosnovka atau Sosnovka Island. lebih tepatnya terletak di peta bagian bawah.  peta yang bisa digunakan pemain adalah Map Erangel.setelah berada di Daerah Militer ini kamu bisa mencari berbagai item yang sudah disediakan di lokasi ini. item tersebut antara lain Senjata, Alat Medis dan Item Menarik lainnya.

Namun kamu harus hati-hati jika sudah berada di daerah ini karena yang mencari bukan hanya kamu saja tetapi banyak yang mengincar berbagai loot bagus di daerah ini. bisa saja kamu terkena serangan lawan secara tiba-tiba tanpa disadari

Dalam Daerah militer PUBG, ada tiga tempat populer yang bisa kamu coba untuk mendapatkan berbagia loot menarik, daerah tersebut antara lain adalah 3 Apartemen, Tower Pangkalan Militer, dan juga Bangunan Generator. Khusus untuk Tower Pangkalan Militer, kamu berpeluang mendapatkan cukup Sniper Rifle dan bisa juga Assault Riffle. Tempat ini bisa dikatakan berbahaya karena banyak yang mencari senjata tersebut di lokasi ini.

0 comments