5 Lokasi Ha Tinh PUBG Yang Penting Diketahui

PUBG Telah merilis area baru yaitu bernama Ha Tinh. Ha Tinh ini terletak di map Sanhook. Dalam daerah ini kamu bisa mendapatkan berbagai senjata yang bisa ditemukan dengan mudah. namun kamu harus berhati-hati, karena lumayan lawan yang berada di tempat ini karena pemain tersebut bisa saja mencoba daerah Ha Tinh ini yang baru-baru saja dirilis. Daerah Ha Tinh ini terdapat 5 tempat yang bisa kamu tempati untuk bertempur melawan musuh atau bisa juga mencari item senjata dan item yang menarik. Kelima tempat tersebut akan dijelaskan seperti dibawah ini.

5 Area Ha Tinh PUBG Yang Perlu Kamu Ketahui
5 Area Ha Tinh PUBG Yang Perlu Kamu Ketahui

Yang pertama adalah Ha tinh bagian tengah karena di tempat ini banyak item dan senjata keren dan bagus yang bisa diambil. Lokasi ini terdapat 3 Gudang dan 1 Rumah beserta banyak kontainer yang tersebar.

Bagian atas,pada bagian ini ada cukup banyak pemain yang bertempat di lokasi ini untuk itu kamu harus berhati-hati 

Di bagian depan, terdapat 4 Rumah yang bisa digunakan untuk tempat persembunyian.Namun kamu hati-hati karena ada lawan yang bisa saja menyerangmu dalam mengambil senjata. ada lumayan senjata yang bisa diambil dari daerah ini tetapi tidak sebanyak senjata di bagian tengah

Di Bagian belakang, juga terdapat banyak pertempuran antara pemain satu dengan pemain yang lain jadi jika kamu mempunyai keberanian yang tinggi patut dicoba berada di tempat ini

Terakhir ada rumah air, Lokasi ini ada rumah yang berada diatas air dan disana ada musuh yang bisa kamu lawan untuk mengambil senjata, senjata tersebut berjumlah yang cukup.

Itulah beberapa tempat yang wajib diketahui oleh para pemain PUBG Mobile.

0 comments