Begini Komentar Menohok Para Pelaku Pengroyokan Audrey














Plasa hosting adalah layanan TI khusus di bidang layanan Internet, yaitu hosting domain bersih dan gaya jaringan. Plasa hosting saat ini mengelola ribuan domain dan klien hosting di Iran di seluruh Indonesia dan beberapa negara lainnya. base.hosting.Plasa hosting sangat berterima kasih atas dukungan pelanggan selama aturan ini membuat kepercayaan perusahaannya.


Plasa Hosting adalah satu-satunya web hosting yang tersedia Di Indonesia, para anggota sendiri mendaftarkan domain secara langsung dan membuat hosting secara otomatis (instan) tanpa campur tangan Plasa Hosting. Domain mulai dari Rp35.000, - / tahun. sangat murah dan cocok untuk pelajar yang sedang belajar memulai bisnis web atau pariwisata di dalam negeri atau luar negeri.


Platform hosting pusat data terletak di Seattle, Washington, di Softlayer. Inc. USA dan Gedung Cyber ​​Indonesia (hosting IIX),
ditempatkan di satu-satunya fasilitas Telkom yang terkenal dan pernah dibangun. Menggunakan infrastruktur yang kuat dan akses data yang tinggi juga memanfaatkan tulang punggung terbaik. Fasilitas termasuk pengatur tegangan, HVAC, pemadam api, koneksi jaringan dan keamanan. Arsitektur jaringan menggunakan produk-produk Cisco, switch Cisco 7500 dan 2924 XL EN, yang akan memberikan daya maksimum dan melindungi kesalahan distribusi data.

1 comments: