Cara Memasang Emote di Free Fire dengan Mudah

Cara Memasang Emote di Free Fire  -  Free Fire atau disebut FF ini adalah game yang saat ini digandrungi oleh para pecinta game Indonesia dan Seluruh dunia. Cara bermainnya pun cukup mudah yaitu kamu bertugas bertahan hidup dengan cara melawan 49 pemain lainnya yang berlaga pada pertandingan. jadi total ada 50 pemain yang bermain di dalam pertandingan. salah satu dari 50 orang tersebut akan menjadi pemenang jika berhasil bertahan mengalahkan lawan-lawan tersebut.

Cara Memasang Emote di Free Fire dengan Mudah
Cara Memasang Emote di Free Fire 

Kembali ke topik artikel apa yang dimaksud dengan emote di free fire? emote adalah merupakan ekspresi yang dilakukan oleh setiap pemain dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. contohnya ketika kamu berhasil mengalahkan lawan yang sedang menyerang, bisa berekspresi dengan gerakan chicken dinner atau gerakan lainnya. Cara mendapatkan emote di free fire adalah kamu harus membeli, harga emote tersebut bervariasi. dari yang termurah sampai termahal. tergantung budget yang kamu miliki.

Misalnya, jika setelah membeli bingung bagaimana cara menggunakan atau memasang Emote di game Free Fire?. tenang saja kami sudah menyiapkan langkah tersebut.

Cara Memasang Emote di Free Fire

1. Yang pertama adalah masuk ke game Free Fire terlebih dahulu.
2. Kemudian, Buka menu collection .
3. Pada pilihan tersebut akan tersedia opsi Emote.
4. disana akan ada daftar emote yang sudah dibeli ataupun jika ingin menambah bisa menekan tombol add emote untuk membelinya.
5. Jika sudah ada beberapa, kamu bisa menggunakannya dalam permainan dengan cara memilih yang diinginkan otomatis pemain kamu akan bergerak seperti emote tersebut



Nah itu adalah artikel tentang Cara Memasang Emote di Free Fire. memang hal ini menjadi fitur yang unik di game besutan Garena Indonesia, tetapi fitur tersebut  sebelumnya sudah ada pada kompetitor yang memiliki genre sama yaitu PUBG Mobile.

0 comments