Cara Mendapatkan GW Throphy di Free Fire

Pada tanggal 3 April sampai dengan 10 April besok, Garena selaku publisher dan developer game yang sedang hits di Indonesia dan Seluruh dunia yaitu, Free Fire akan menyelenggarakan event. event tersebut dinamakan dengan Event Trophy Token. acara ini diselenggarakan karena untuk merayakan turnamen Piala Dunia Free Fire atau disebut dengan Free Fire World Cup.

Cara Mendapatkan GW Throphy di Free Fire

Free Fire World Cup ini adalah sebuah turnamen yang digelar untuk mempertandingkan tim Free Fire di Seluruh Dunia dan tim pemenang tersebut akan mendapatkan juara dunia. untuk tim yang ikut serta dalam turnamen ini, kamu bisa melihatnya di Official Website Resmi Garena Free Fire.

Turnamen ini diikuti 12 tim yang sudah lolos melalui tahap kualifikasi di seluruh belahan dunia nantinya, tim-tim tersebut bertanding untuk mendapatkan 1 pemenang. hadiah yang diberikan dalam turnamen ini tidak tanggung-tanggung, Garena telah menyiapkan hadiah sebesar 100 ribu dollar. Cukup banyak bukan?.

Kamu bisa mendapatkan Event Trophy Token atau disebut dengan GW Thropy di Free Fire caranya mungkin relatif cepat bagi kamu yang sudah sering bermain game ini. yaitu kamu bisa mengikuti syaratnya terlebih dahulu, yaitu telah meraih posisi 20 dalam satu pertandingan. selanjutnya kamu bisa bermain dalam pertandingan apapun Classic atau Ranked, dalam match ini kamu harus turun ditempat yang tidak ada pemain atau lawan lainnya alias sepi. tugas kamu adalah bersembunyi sampai tersisa 20 pemain.

Kalau sudah mencapai tahap itu, kamu bisa mendapatkan GW Throphy dengan cepat dan aman. terakhir hanya perlu menaklukan diri sendiri dengan cepat sampai mati. bisa menggunakan granat atau senjata yang lain.

Jika berhasil, kamu akan mendapatkan GW Thropy dalam pertandingan tersebut.


0 comments