Lepaskan Potensi Anda


Setiap orang dari kita dilahirkan dengan potensi. Ini mungkin bukan potensi yang sama (kita semua tidak bisa menjadi seniman atau penyanyi), tetapi kita semua memiliki karunia unik atau proposisi nilai yang menunggu untuk ditemukan dan dipelihara.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menurut mereka memiliki potensi? Apakah Anda bintang sepak bola perguruan tinggi, jenius matematika atau wanita terkemuka dalam produksi sekolah? Apakah orang-orang bertanya-tanya 10 tahun kemudian apa yang terjadi pada Anda? Mengapa Anda tidak berhasil, dengan semua bakat itu? Berapa banyak orang yang Anda kenal seperti itu, orang-orang yang memiliki potensi besar tetapi masih mempertahankannya dengan ketat hari ini menunggu "siapa yang tahu apa"? Mungkin Anda salah satunya. Jika ya, saya sangat menyarankan Anda untuk memikirkan kembali alasan Anda melakukannya dan mulai menjalani potensi Anda.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, di mana dan bagaimana saya memulai? Langkah pertama adalah mencari tahu mengapa Anda memegang potensi Anda begitu erat. Tanyakan pada diri sendiri, Apa yang menahan Anda dari kebesaran Anda? Ingat, kita semua punya potensi. Bukan hanya sedikit dari kita. Salah satu alasan terbesar yang menahan orang adalah karena TAKUT. Takut menjadi sukses, takut gagal, takut tidak diketahui, takut harus menjaga pekerjaan yang baik. Apakah ini terdengar seperti Anda? Jika demikian, Anda baru saja membawa cahaya dan kesadaran ke sesuatu yang telah lama tersembunyi. Awal yang Baik !!!

Sekarang, untuk melepaskan kehebatan Anda, Anda perlu membersihkan rumah dan memberikan ruang untuk program ekspansi Anda. Anda lihat, apa yang Anda fokuskan, mengembang. Mulai hari ini, Anda akan fokus pada kebesaran Anda dan itu akan memakan banyak ruang, jadi mari kita mulai.

Anda akan perlu melepaskan keyakinan Anda yang membatasi diri ,, komitmen untuk tindakan yang tidak lagi melayani Anda, menghadapi kebenaran yang mungkin tidak menyenangkan dan menyingkirkan ketakutan yang tidak lagi berhasil. JANGAN biarkan ini membuatmu takut. Anda tidak harus melakukan ini sendiri. Pertimbangkan untuk mempekerjakan seorang pelatih Life. Memiliki Pelatih Kehidupan yang baik di sudut Anda dapat memberi Anda keberanian dan dukungan yang Anda butuhkan untuk mengambil tindakan ini sekarang dan memastikan kesuksesan Anda.

Setelah kekacauan itu hilang, Anda sekarang memiliki ruang untuk melepaskan potensi besar yang ada di pundak Anda itu. Pelihara itu, bersenang-senanglah di dalamnya dan yang terpenting, gunakan itu! Namun, ada satu peringatan, dan itu adalah harga yang harus Anda bayar untuk kebahagiaan Anda. Ini tidak ada hubungannya dengan uang dan merupakan perubahan kecil untuk apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan - kesempatan berjalan ke dalam kebesaran Anda. Ingin tahu? Yah, harga dari kehebatan adalah mau mengambil risiko, mengekspresikan diri, mengambil risiko gagal, melewati situasi yang tidak nyaman - dan itulah hal yang kebanyakan orang tidak rela lakukan. Anda tidak dapat melewati proses. Namun Anda dapat berpikir untuk bertukar satu negatif untuk banyak hal positif.

Ketika Anda mulai hidup sesuai dengan potensi Anda dan melepaskan kebesaran Anda, Anda akan merasa tenang, aman dan lebih percaya diri daripada yang pernah Anda miliki sebelumnya dalam hidup Anda. Semuanya akan terlihat 'pas' dan Anda akan merasa seperti akhirnya Anda menemukan jalan pulang.

0 comments