Gagasan untuk Pencuci Mulut


Anda pergi makan malam bersama beberapa teman di restoran setempat. Sebelum mendapatkan Anda tagihan, pelayan bertanya apakah Anda suka makanan penutup. Menjadi tuan rumah yang hebat, Anda menawarkan teman-teman Anda untuk memiliki makanan penutup di rumah Anda, dan mereka setuju.
Itu isyarat yang bagus, kecuali bahwa Anda memiliki satu masalah kecil: Anda tidak punya persiapan untuk menawarkan teman Anda sebagai makanan penutup. Jadi, dalam perjalanan kembali ke rumah, Anda bergegas ke supermarket terdekat untuk mendapatkan makanan penutup untuk ditawarkan kepada teman-teman Anda.
Apa pilihan terbaikmu? Apa yang harus Anda dapatkan?

Kue sangat membosankan. Jika Anda hanya mendapatkan kue, teman-teman Anda akan lebih baik memiliki makanan penutup di restoran. Anda ingin memberi mereka sesuatu yang bernilai perjalanan.
Anda mencari lagi di bagian toko roti dan Anda menemukan beberapa pai seperti pai apel dan pai labu. Tapi itu membosankan juga. Anda ingin memberi mereka sesuatu yang non-konvensional, sesuatu yang mungkin belum pernah mereka rasakan sebelumnya.
Selain itu, banyak teman Anda memiliki selera yang berbeda dan Anda perlu mendapatkan sesuatu yang dapat memuaskan mereka semua.

Satu pilihan bagus yang Anda miliki dalam situasi ini adalah manisan Arab. Susunan Baklava dan Mamoul berbagai macam dijamin untuk memuaskan sebagian besar selera karena menyediakan pengaturan yang sangat beragam.
Baklava berbagai macam datang dalam berbagai rasa dan bentuk yang sering ditemukan di supermarket lokal Anda. Makanan penutup ini dijamin memuaskan semua teman Anda dan mengesankan sebagian besar dari mereka.
Pengaturan seperti itu sering kali dibuat dari berbagai jenis permen Arab seperti Baklava, Borma, Fingers, Kol Weshkor, Ballorieh yang asli, dan banyak lagi lainnya menyediakan satu set kue manis yang memuaskan mereka yang menyukai makanan penutup ekstra manis serta mereka yang lebih suka makanan ringan. konpeksi manis.

Permen Arab umumnya dibagi menjadi beberapa kategori, tetapi Baklava dan Mamoul yang berbeda adalah dua permen Arab yang dapat ditemukan di supermarket lokal Anda.
Sementara Aneka Baklava terdiri dari berbagai pastry yang diisi kacang, Mamoul adalah cookie Timur Tengah yang diisi dengan kurma atau kacang seperti pistachio atau kacang walnut.
Baklava terbuat dari adonan yang menyerupai adonan phyllo, sementara Mamoul sebagian besar terbuat dari semolina. Ini sering disebut kue Semolina.

Aneka Baklava lebih disukai dalam situasi ini karena terdiri atau lebih banyak jenis dan varietas daripada Mamoul. Baklava aneka tersedia dalam berbagai jenis adonan dan isian dan karenanya menyediakan berbagai macam rasa. Beberapa jenis dianggap sangat manis sementara yang lain ringan.

Singkatnya, ketika Anda memiliki teman yang datang untuk pencuci mulut tetapi tidak siap untuk menawarkannya, pengaturan manisan Arab dari supermarket terdekat Anda dijamin akan mengesankan mereka dan memberikan mereka kepuasan instan.

0 comments