Kurangi Tekanan Darah Tinggi Anda Secara Alami


Tekanan darah tinggi (hipertensi) telah menjadi masalah kesehatan utama dalam masyarakat yang serba cepat dan penuh tekanan saat ini. Sepertiga orang Amerika memiliki tekanan darah tinggi dan karena semakin banyak wanita memasuki lingkungan perusahaan yang serba cepat, semakin banyak wanita yang mulai mengalami kondisi ini. Sebenarnya, sekitar setengah dari mereka yang memiliki tekanan darah tinggi bahkan tidak menyadari bahwa mereka memiliki kondisi tersebut. Itu serius karena tekanan darah tinggi menyebabkan lebih dari 70.000 kematian per tahun dan berhubungan langsung dengan 350.000 kematian tambahan akibat stroke. Ini biasa disebut "silent killer" karena dalam banyak kasus tidak ada gejala. Tetapi ini adalah kondisi serius yang dapat meningkatkan potensi serangan jantung, gagal jantung, dan gagal ginjal. Ini juga dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah, kerusakan jantung, dan kerusakan pembuluh darah.
   
Jadi bagaimana kita mendapatkan tekanan darah tinggi? Seiring waktu, konsumsi makanan berlemak tinggi kita telah menyebabkan penyumbatan arteri kita ditambah akumulasi lemak. Kondisi ini disebabkan oleh kekurangan kalsium, magnesium, dan serat. Juga kecenderungan kita untuk mengkonsumsi makanan cepat saji dan kurang olahraga kita tidak membantu situasi.

Tapi makanan cepat saji bukan satu-satunya penjahat. Ada penjahat lain seperti diet tinggi gula, makan daging merah gandum, garam berlebihan, alkohol berlebihan, merokok, berada di sekitar perokok, dan terlalu banyak kafein. Semua ini berkontribusi pada penebalan darah dengan lendir yang berlebihan dan limbah ditambah resistensi insulin akibat metabolisme gula yang buruk.

Telah dibuktikan melalui penelitian yang luas bahwa orang dengan tekanan darah tinggi yang melakukan upaya bersama untuk melakukan perubahan gaya hidup sehat telah menunjukkan lebih banyak peningkatan daripada rekan mereka yang mengandalkan obat resep tekanan darah. Mereka yang mengikuti diet vegetarian juga memiliki lebih sedikit masalah tekanan darah tinggi.
   
Jika gagasan untuk mengikuti diet vegetarian tidak menarik bagi Anda dan Anda ingin menghindari obat resep, coba suplemen. Coba Potassium 300mg, bawang putih (Kyolic Formula 105 2 caps, Hawthorn 510mg x2, Reishi Mushroom 600mg x 2, Ekstrak Daun Zaitun 500mg x 2, dan Rosemary 400mg x 2. Mulailah dengan satu dan tambahkan satu per satu sampai Anda menemukan kombinasi yang tepat.
   
Tekanan darah ideal adalah 120 hingga 80. 120 disebut sistolik dan mewakili tekanan yang diberikan saat jantung memompa. 80 disebut diastolik dan itu mewakili tekanan residu yang diberikan ketika jantung beristirahat di antara detak jantung. Angka 140 hingga 90 diklasifikasikan sebagai hipertensi. Jika diastolik (angka bawah) melebihi 105, hipertensi berat diindikasikan.

Ketika Anda pergi ke kantor dokter, prosedur standar adalah bagi perawat untuk memeriksa tekanan darah Anda. Jadi seberapa sering Anda pergi ke kantor dokter? Jika Anda seorang pria, mungkin setahun sekali atau lebih lama. Banyak yang bisa berubah dalam satu atau dua tahun. Pria dan wanita harus mengawasi tekanan darah mereka secara teratur. Jangan menunggu perawat dokter memeriksanya, memeriksanya sendiri. Peralatan pengukur tekanan darah di rumah dapat dibeli di toko obat setempat atau bahkan di supermarket setempat. Paket tekanan darah di rumah berkisar dari $ 20,00 hingga sekitar $ 75,00, mereka lebih akurat karena harganya naik.

Jika Anda memilih untuk membeli kit yang paling murah, bawa ke kantor dokter saat berikutnya Anda pergi dan bandingkan bacaannya dengan kit rumah Anda. Sebenarnya menguji tekanan darah Anda di rumah lebih dapat diandalkan daripada tes di kantor dokter karena orang sering menjadi cemas ketika mengunjungi kantor dokter yang akan menghasilkan bacaan yang lebih tinggi daripada normal. Juga mengemudi ke kantor dokter dalam kemacetan lalu lintas akan menyebabkan tekanan darah Anda meningkat. Ketika Anda menguji diri sendiri di rumah, Anda lebih santai dan bacaan yang lebih akurat dapat dicapai.
   
Persentase tinggi dari kasus tekanan darah tinggi dapat dicegah tanpa menggunakan obat-obatan. Diet bebas lemak dan rendah garam yang baik bisa sangat efektif dalam mengendalikan tekanan darah tinggi. Juga minum 8-8oz gelas air botol suling steam sehari akan menyeimbangkan garam tubuh Anda. Ketika tubuh Anda merasa dehidrasi, ia bereaksi dengan menahan natrium untuk mengurangi kehilangan air lebih lanjut yang memulai siklus keinginan garam tanpa akhir yang tekanan darah Anda dan menjaganya agar tetap dalam kisaran yang dapat diterima.

0 comments