Angkat Wajah Anda, Angkat Roh Anda


Apakah ingatan akan wajah muda Anda dulu membuat Anda berharap berusia 27 tahun lagi? Seandainya Anda bisa melihat ke cermin dan melihat wajah Anda lima, sepuluh, bahkan lima belas tahun lebih muda?

Nah, sekarang kamu bisa!

Gairah saya adalah mengajarkan latihan wajah kepada setiap orang yang memungkinkan saya menyentuh wajah mereka dan inilah yang saya temukan: ketika seseorang melakukan latihan mata atas, mata mereka terbuka, ketegangan meleleh, sementara mengangkat yang terlihat dan mengencangkan menghasilkan senyuman - hanya ada satu deskripsi - ketika Anda mengangkat wajah Anda, Anda mengangkat semangat Anda.

Penuaan di wajah adalah akibat dari kerusakan akibat sinar matahari, tantangan lingkungan, hormon dan otot-otot wajah yang kendur.

Otot kehilangan keuletan dan kekuatan mereka ketika gravitasi dan tidak digunakan menyebabkan otot dan kelompok otot memanjang. Otot-otot yang menurun ini dapat memanjang hingga ½ inci dan ketika otot-otot saling menyatu, kulit mulai melorot dan berkerut saat mengatasi otot-otot berat yang menuju ke selatan. Mother Nature menginjak-injak wajah Anda untuk menciptakan resep untuk wajah yang menua.

Guru Kecantikan, Jackie Silver, Agingbackwards.com, telah lama disebut-sebut berolahraga sebagai mata air awet muda. Dokter Tucson, Jennifer P. Schneider, M.D., Ph.D., penulis Living with Chronic Pain, mengatakan, "Sebenarnya, olahraga apa pun memiliki manfaat psikologis dan fisik yang mengurangi kecemasan dan mengangkat semangat Anda."

Latihan wajah mengangkat wajah dan roh Anda.

Sama seperti olahraga yang bekerja untuk tubuh Anda, gerakan latihan isometrik menggunakan teknik penahan yang menghasilkan kontraksi yang bermakna akan mengubah bentuk dan kontur wajah Anda. Ketika otot-otot kecil Anda merespons gerakan yang mudah dilakukan, sebagian besar pengguna merasakan dan melihat pengangkatan segera dan ketika gerakan itu diulang setiap hari, yang baru Anda kembangkan. Dari dalam ke luar, reposisi otot, kulit terasa dan bertindak lebih muda dan mengangkat tampak jelas.

Apakah Anda memiliki kaki gagak? Apakah Anda melihat garis-garis di sekitar mata Anda ketika Anda tersenyum? Kaki gagak disebabkan ketika otot dahi Anda memanjang (itu adalah otot vertikal yang membentang di dahi Anda) dan bertabrakan dengan otot mata bundar. Dahi yang berat mulai mempengaruhi kompresi di sekitar mata Anda. Coba ini: Angkat area di pelipis Anda dengan ujung jari Anda terlebih dahulu dan kembali ke garis rambut. Berkaca; Apakah Anda melihat bagaimana kaki gagak berkurang? Apakah Anda melihat kelopak mata berjejer atau berkerudung? Kedua kondisi tersebut disebabkan oleh alis yang terkulai dan olahraga dapat memperkuat otot yang mendasarinya.

Banyak orang telah melaporkan bahwa latihan wajah telah menggantikan injeksi yang membuat otot lumpuh dan melumpuhkan dan bukannya memotong kulit yang sehat sempurna, olahraga telah berhasil digunakan untuk membantu sebagian besar pengguna terlihat 10 - 15 tahun lebih muda. Bayangkan tidak ada suntikan, tidak ada prosedur invasif, tidak ada pengeluaran besar, tidak ada dokter, tidak ada obat-obatan dan tidak ada risiko sama sekali untuk wajah cantik Anda. Setelan kekuatan Anda, kartu panggil Anda akan tetap utuh. "Anda hanya akan terlihat lebih baik daripada yang Anda miliki selama bertahun-tahun - saya belum pernah menggunakan suntikan sama sekali dalam tiga tahun terakhir karena saya secara teratur melatih wajah saya," kata Jackie Silver. "Hanya perlu beberapa menit untuk menjalani rutinitas dan wajahku terlihat seperti remaja. Aku seorang yang percaya!"

Kelopak mata dan pipi yang kendur? Kantong, rahang, atau dagu ganda? Ada latihan untuk itu!

Setiap area wajah dan leher Anda akan dilakukan dengan gerakan khusus. Fitur wajah Anda akan mengalami pengangkatan, pengencangan dan pengetatan.

Anda akan senang dengan hasil Anda dan teman dan keluarga Anda akan melihat. Wajah Anda akan terangkat dan begitu pula semangat Anda.

0 comments